Sabtu, 22 Mei 2010

Kebangkitan Nasional ke 102

kebangkitan nasional yang jatuh tanggal 20 mei adalah suatu moment dimanakita dapat menumbuhkan rasa nasionalisme, di namain kebangkitan nasional itu biar kita bangkit lagi rasa nasionalismenya. (ngomong apaan dah lu yu?) yaaa pokoknya gitu deh, inget perayaan peringatan yang 100 tahun kebangkitan nasional di gelora bungkarno dua tahun lalu yang kereeen itu ngga? tadi disiarin lagi loh. kalo tiap tahun dirayain semeriah itu keren banget ya? tapi... kan ngga bisa juga. nah disini gue mau nyampein kita pelajar bisa juga loh kebangkitin rasa nasionalisme. misalnyaaa......


rajin ikut upacara, yang ikhlas upacara, soalnya kata pak didi guru sejarah gue, kegiatan ini bisa meningkatkan nasionalisme. tapi jangan contoh yang di gambar. masa upacara dengan keadaan merengut, masa upacara salah tangannya (maaf itu ada kesalahan di saat gambar, tapi kalo dilihat dari cermin pake tangan kanan kok)


biasanya kan kita selalu meneriakan club-club di eropa, ngga salah kok kalo kita ngedukung PSSI. yakaan mudah-mudahan dengan dukungan kita bisa masuk piala dunia 2014


nah, yang ini biar budaya kita ngga diaku-akui orang lain, jangan malu pake batik yaa.. sekarang banyak modelnya kok. bisa mengikuti trend. ayooo bangga pake bati yaa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar