Sabtu, 26 Juni 2010

jogja jogja part II

yap lanjut cerita gue yang kemaren,
kemaren seharian sama bang jaka.
dan hari 16-06-2010

abang gue satu lagi bela-belain dateng dari purworejo, semalamnya emang gue sama dia chat-chat via facebook, dan gue bilang "ayoolah bang ke jogja ya yaa! mumpung gue disini, ntar ketemu gue lama loh!!"
pagi harinya, temen-temen gue sudah siap semua buat test toefl, bang fadhlan, rista, koko. mereka ke gedung GSP pagi-pagi banget, (pasti gue belum bangun) pokoknya pas gue bangun di kosan gue cuma ada catherine, lagi siap-siap toefl gelombang kedua.
waaah hari ini gue free, ngapain yaaak! sms bang jaka ~~
jam 10-an ke gedung GSP, ketemu yang lain, kenalan sana-sini. ketemu icha anak 90, temen paskib gue dulu. abis itu nganterin rista ke fakultas peternakaan. dan lo harus tau ternyata jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget (lebay be lu yu) tapi bener kok jauh banget, ini nih yang gue ngga suka dari jogja "ngga ada angkot" -,-'' kan capek, betis udah kayak tales bogor nih. mau liat??

sambil smsan sama bang jaka, ternyata gue dijemput di fakultas peternakan, aduuuh baiknya abang gue, abis ituuu... gue ditemukan sama sesosok yang lumayan besar (maaf ya bang) --- bang nino itu diaaa... ketemu dia terus kita sempet lah ngobrol-ngobrol sedikit, sepaksepik dikit. dan berlanjut ke benteng vandenburg (gini ya tulisannya?) ternyata lagi ada festival seni jogja, jadi rameeee banget beda pas gue kesini bareng abi dkk.

ini bang nino, fotografer loh, lumayan lah gue bisa foto gratisss. yeay :D

ini contohnya :

objeknya gue lagi niup bigbubble, eh malah kena bang jaka.

masa ya kata bang nino gue jelek kalo difoto. emang iya? ngga kan? ngga? ahh bang nino salah kali tuh ya? (emang lu jelek yu! siapa bilang cantik? -,-) eh tapi kata ibu cantik kok.--->pembelaan.

yaudah balik ketopik, di benteng vandenburg, gue diceritain sejarah jogja sama bang nino. ternyata abang yang satu ini hobi sama sejarah loh! kalo gue sih udah sepet sama sejarah. wkakakakaka. terus kita nonton sebentar band-band di festifal itu. dan terakhir kita makan es bareng. sambil cerita-cerita. daaan pulaaang habis itu.

jam 16.00 di kosan
bang nino baik banget nganterin gue ke kosan, sampe gerbang. makasih bang..

malamnya sekitar jam 19.00
kita UGM BATAVIA 2010 ngadain gathering bareng, di GSP. ketemulah gue sama orang-orang jakarta. yeaaay :D seneng deh bisa leluasa ngomong "gue-elo" abisan di jogja ngga boleh katanya, apalagi cewe kalo ngomong kaya gitu, ngga sopan katanya. di GSP biasa kegiatan anak muda, kongkow-kongkow--ke benteng vendenburg (lagi) nonton bola bareng, dan pulang ke kostan jam 11 malam. waduuuuh remukkk badan gue seharian (padahal cuma jalan-jalan)

besoknya gue toefl. kyaaaaaaa
jam 07.00 dijemput bang jaka, makan bubur sarapan, dan langsung ke gedung GSP test toefl. dan ngumpul sama MABA MIPA 2010, pas toefl, semuanya keliatan rapih, kayaknya gur doang yang ngga rapih, semuanya pake kemeja, gue ngga. ngga pake kaos juga sih. tapi yang ngga tahan sepatu lukis gue, udah buluk boo. malus deh..

cerita toefl biasalah, yang luar biasa yang gue diliatin sama kakak-kakak senior yang sok galak (beneran apa bohongan tuh) yang ngeliatin gue mulu (alaaah sok kepedean lu yu) tapi iya kok dia ngeliatin mulu jutek beee. yaudah gue liatin balik. mau apa lu. *piss piss. takut juga. wkakakaka. pas ngumpul biasa ngisi formulir ospek, dkk. sedikit bosan, dan gue twitteran. yehay.. oh iya biar sok eksis dikit, bantuin bang jaka teriak-teriak nyari maba fisika (walupun suara gue sudah sangat habis, jadi serak-serak seksi gitu. uhuy). setelah acara itu selesai. pulaang balik kekostan--dianterin bang jaka, tapi karena gue baik hati, kasian ngeliat abang gue ini kayak tukang ojek jadinya masalahnya nganterin gue terus, gue memutuskan untuk ngga minta dia ngaterin, gue berlama-lama di GSP foto-foto, walupun gue tau ada mata-mata mendelik ke gue. yap benar ada kakak-kakak yang ngeliatin gue. ahh sebodo teing. euy.

habis puas jeprat jepret gue pulang ke kosan, packing buat balik ke jakarta. kita balik naik kereta ber 8 orang rameee. dan seruuu.

see u jogja. agustus yaaa dunggu daku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar