Sabtu, 24 Juli 2010

sebentar lagi berakhir

oke sebentar lagi berakhir bulan julinya. bye-bye. daaaan target gue belum ada yang kesampean. dari yang sepele dulu "rajin mandi" --> susah banget, alhasil yaaa gagal deh. yang kedua *punya cowo* --> yang ini maaah... buang jauh-jauh pikirannya ngga harus bulan ini yu. yang ketiga, yang lagi berjalan dan alhamdulillah lumayan banyak peminatnya, yaa jualan gue DEKA'S COLLECTION EDISI KAOS KASKUS CORN. alhamdulillah

buat planning kedepannya ngga mau banyak ngarep ah, mendingan dinikmatin aja, selayaknya air mengalir, *jiah-jiah-jiah bahasa lu yu. iya dinikmatin sambil membawa target yang besar, tapi tidak perlu dibesar-besarkan

menjelang bulan agustus yang tinggal menghitung hari, gue deg-degan banget, masalahnya awal bulan ini gue udah pindaaaahhh. aaaaa.... meninggalkan kota yang begitu waw di gue kota JAKARTA menuju jogJAKARTA, hanya beda di "jog" aja sudah 180 derajat bedanya.

JAKARTA
[]
[]
JOGJAKARTA

jogjaa. jogja. banyak orang yang senang bangga akan kota jogja. "ILOVEJOGJA". yaaa bertumpuk-tumpuk tulisan ini nempel dibaju yang biasanya buat oleh-oleh sepulang orang di jogja. yaa, mungkin memang mereka sangat mencintai kota pelajar ini, pertama emang tempat tempatnya yang bagus, makanan serba murah, ngga macet, kota pendidikan, tempat wisata, tempat belanja, tempat syuting ftv, tempat nongkrong (dialun-alun), tempat foto-foto, tempat yang banyak turisnya selain di bali, pokoknya JOGJA tempat yang enaak.

itu kata mereka, tapi kalo kata gue, JAKARTA ngga kalah enaknya kok, secara gue udah 18 tahun tinggal di Jakarta, pernah ngerasain manis, pahitnya kota jakarta. dari macetnya yang sudah terkenal, terus kelangganan banjir, dari bisingnya, dari polusinya, dan dari kejamnya kota jakarta lainnya. tapi gue seneng, gue have fun tinggal disini. biar banyak orang mengeluhkan tentang Jakarta yaaa inilah Jakarta, menjelang hari H gue ke jogja, gue selalu menikati setiap yang gue lakukan di jakarta, gue menikmati macetnya kota jakarta sambil liat kanan-kiri banyak pengamen jalanan, gue nikmatin bisingnya jakarta yang beda banget sama di jogja, jam 6 sudah rame, apalagi jalan ciledug raya. abiis itu apa lagi ya? yaaa.... pokoknya banyak deh. tapi tetap JAKARTA DI HATIKU. hahahahah

dan sebentar lagi, aku di Jakarta sudah habis, aku sekarang mau ke jogJAKARTA. jangan lupain gue yaaa.. nanti kalo gue udah selesai belajar di jogja gue pasti ke jakarta lagi kok. dadaaaa....

1 komentar: