Minggu, 11 Juli 2010

spik-spik. bermutu

tentukan hidup mu dari sekarang nak!

he eh.. pasti laaach.abisan kan hidup tuh cuma sekali kalo ngga ditentuin dari sekarang mau jadi apa kita nantinya. *aseeek dah omongan lu yu.

dari pada kita ngomongin yang sudah-sudah mendingan ngomongin masa depan ya nggak?

masa depan? masa depan harus dilukis dari sekarang kerennya di buat sketch lah dari sekarang, jadi ada gambaran mau ngapain kita di masa depan. masa yang akan datang. mau kayak doraemon? boleeeh? mau kayak nobita? yang males-malesan. boleeeeh. terserah kalian.

naaaah mumpung masih belum jauh, masih 18 tahun laaah. kita masih bisa kok ngubah masa depan kita. misalnya 18 tahun yang lalu kita dikenal seorang yang manja. yaa... mulai sekarang diubah bisa tho kebiasaannya. jangan manja lagi, jadi pribadi yang mandiri. kan ngga selamanya kita ngetek sama orang tua. yeakaaan?

kalo gue sendiri maaah.. mau ngubah hidup gue. so pasti. mau jadi lebih rajin, masalahnya gue pemalas teramat sangat. gue mau biasain diri rajin mandi, (biasanya ngga mandi 2 hari ya yu? *hush jangna bilang-bilang), gue mau ngerubah diri gue menjadi orang yang pembersih BUKAN TUKANG BERSIH-BERSIH, seenggaknya kamar gue terlihat rapih lah, bukan kayak tempat sampah di kebayoran. wekekekeke. abis itu , gue mau biasain menulis, apapun itu gue tulis. kali aje jadi penulis. amiiiin.

yang terakhir gue mau seriiiuuussy sama dunia baru gue, perkuliahan. biar dikata fisika susah. tapi gue mau tekun. gue mau nunjukin kalo gue bisa kok. kali aja, jadi fisikawan. aseeekk... amiiiin.

walaupun cita-cita gue belum kesampean, masuk fakultas kedokteran. gue bakal nyoba terus. tapi kalo ngga dapet juga, ambisi gue selanjutnya adalah cari cowo, pacar dokter, biarin gue ngga jadi dokter kan kalo suami dokter gue dipanggil budok juga kaaaan? wekekekekeke. *ngomong apa sih lu yu.

ahahaha biarin aja. bye.

3 komentar:

  1. yakinkah "masa aktif" mu akan diperpanjang hingga tahun depan??? hingga bulan depan??? hingga minggu depan??? hingga esok hari??? "...orang yang paling pintar dan paling bijaksana adalah orang yang banyak mengingat mati dan mempersiapkan bekal untuk menghadapinya..."

    BalasHapus
  2. iya. bener juga ka. yaudah ditambah rajin sholatnya. rajin ngajinya. kalo dunia doang yang dicari percuma aja. nice share bang.

    BalasHapus
  3. wah, baru mau ngomong kayak bang anonim (emang bang ya yu?)
    ayu tulisannya makin punya ciri khas lhooo. keep writing!

    BalasHapus