Rabu, 28 Juli 2010

untuk teman DN ku

untuk kalian semua yang mungkin gue ngga sebutin semua. *tapi mudah-mudahan kesebut semua. berhubung waktu di jakarta gue udah mau abis, aku sering review ulang kejadian kita bertemu (halaaaah. ayoo.. ayoo.. ngomong apa sih lu?) yaa kan gini biar tambah seru ceritanya. oke gue mulai yaa.

berawal dari sebuah rencana awal untuk mempertemukan semua kawan lama yang sudah lama tidak bertemu lagi. bahasa sekarangnya reunian. yap tepat awal liburan kemaren kumpulan angkatan tua Darunnajah 2000 mengadakan usulan untuk ngadain reunian akbar, 4 angkatan. naaah itu sampe angkatan gue angkatan 2004. naaah singkat cerita seringlah terjadi rapat rapat kecil dan sedikit formal dan sampe rapat formal. dan disitu gue selalu terlihat sebagai anak kecil ingusan masalahnya mereka semua anak besar semua yang boleh pulang malam, dan saat itu pas rapat eksternal gue cuma diizinin sama ayah sampe jam 5. makannya kalo suka rapat agak sedikit mengganggu kakak-kakak senior maaf. yaa. sampe ada yang nganterin pulang. :D

dan di rapat eksternal itu aku ketemu yang namanya Dita Novita Sari, Firly Hedrian Wijaya, Fitra (fitra siapaa... gue lupa namanya??) dan Zahrina Amelia. emang si rada canggung pertamanya, eh ternyata ngga kok. mulai mengenal mereka, dan ternyata enaaaaak.

lalu berlanjut ke rapat internal yang dihadiri oleh sekian banyak anak dn angkatan 2004, angkatan gue. dengan gue sebagai panitianya (hweleh. hweleh ayuu. ayuu) awal rapat yang dateng sampe 25 orang. buanyaaaak sekali. tapi besoknya pas rapat lagi, berkurang lagi, berkurang lagi dan tersisa Devy Octriananda, Dita Novita Sari, Firly Hedrian, Reyningtyas Putri Perwitasari, Santi Fresti Qauli, Idhel (gue lupa nama panjangnya), Fauzy Hidayat. dan seperti biasa dimana pun rapatnya dan oleh siapapun rapatnya gue tetep ngga boleh pulang malem, dan gue selalu rusuh kalo udah jam 8 malem, soalnya udah disuruh pulang sama ayah. hehehehe dan they knew it :) oh iya kita rapat di martabak mini.

dan dari rapat itu terbentuk lah suatu kekeluargaan mini, yang isinya ada tante fresti, mimi, pipi, putri, ayu, nenek, sama om poji. oh iya satu lagi yasser. dan keluarga kecil ini yang memotivasi untuk kelangsungan acara reunian kita. masalahnya pernah kepikiran dari kita untuk batalin acara ini, tapi... berkat MEREKA. dari keluarga kecil ini juga akhirnya reuni bisa berjalan lancar dan menghasilkan benih-benih cinta. (azeeeek. rizal & idhel), dan berlanjut dan hubungan pertengkaran devi vs fauzy. wkakakaakakakaak.

dan sampe sekarang kita jadi sohibbbb.. bets manstap bangets.

oh iya, dari sini juga kekumpul teman-teman sd yang udah jarang banget ketemu. uuuhhh.... akhirnya ketemu juga, unyuuu~ mereka itu, ada bang edit, ichal, wildan, aping, diki, kemal, helda, ebi (udang??), hasyim, derry, randra, dan masih banyak lagi.. (susah kalo disebutin semua, buanyaaaak be soalnyaa)


oh iya, behubung gue udah mau ke jogja. dan gue ngga tau bakal ketemu kalian lagi atau ngga, masalahnya tinggal 6 hari lagi gue dijakarta. gue sangat sediiiiiih. huaaaaaaa :"( mau nangis, tapi ntar dibilang cengeng sama bang firly sama aping juga. hemmm....

nah, sekarang gue mau nitip pesen buat kalian, boleh kan? boleh lah.. boleh dong orang kalian baik semuaaa.. kalo ngga boleh, yaa kesan-kesan gue sama kalian deh. ya yaa yaaa. :* muaaaah

oke pertama yaaa..

dear teman-teman gue tercinta, teramat sangat, yang tak diragukan lagi.

smuanya, taukan gue mau ke jogja? nah gue ngga tau bakal ketemu kalian lagi atau ngga? (lebay banget ya? jogja deket neng!) BODO AMAT! masalahnya emang gue ngga bakal nemuin teman-teman se-teman-teman kalian? (ngga tau juga kan?) naah... kalo ngga ketemu biar surat ini yang mewakilkan ya? ==> (sumpah bahasanya). buat kalian semua pertama gue minta maaf kalo suka ngerepotin, nyusahin kalo lagi rapat suka minta pulang jam 8, suka susah keluar rumah karena sudah malam, susah diajak jalan-jalan karena izin ke ibu sama ayah susah, suka gelegean-sendawa di depan devy soalnya devy ngga suka, suka ngatain dita LEMOT padahal gue ngga jauh beda sama dia, suka ngerepotin idel suruh bawa makanan, suka minta anterin tante fresti, dan lain sebagainya lah. nah gue minta maaf yaaa.....

oke terus yang kedua, gue mau bilang TERIMA KASIH buat kalian semua, buat liburan menjelang kuliah gue lebih bermakna (wekekekek, bahasanya lagii.) yaiyalah kalo ngga ada ginian "ngga keluar rumah gue", bisa bikin gue ketawa terbahak-bahak.

pokoknya gue sayaaaaaang kalian.

oh iya buat :

devy : temen gue yang sangat kecil (masalahnya kurus beee), yang suka nyelip pas tidur di puncak. kalo ketemu lagi boleh kok lo tidur sama gue yang lamaa.
idhel : temen gue yang cantik ini, pengen dong belajar jadi cewe seutuhnya, kalem. AJARIN.
firly : makasih banget jadi bisa ikut ke puncak gue, udah bijaksana banget. jadi abang gue mau?
dita : temen gue yang super lemot ini, pengen sekali-sekali gue jambak rambutnya. gue oyak-oyak biar ngga lemot. (seetttt.. sangar banget lu yu. *piss*)
putri : temen gue yang di UI ini, baik tidak sombong, dan selalu ngalah sama gue makasih ya. gue ngga lupa insiden di kolam renang loh.
aping : ehem... malu ngomongnya... emm... emm... beneran 70%? (wkakakakakak : gue ketawa ngakak, pas lu bilang itu) jadi abang aje yee..
tante edit : makasih banget udah main gitar didepan gue, pokoknya kita nyanyi-nyanyi lagi bang!
tante fresti : sumpah baik banget kamu, nyuapin, emmm enaaaak
ebi : temen gue yang ternyata sama kaya gue suka sama om iwan fals. ntar kita nonton bareng. insyaallah kapan-kapan ya
ichal : ngga tau nih sangat misterius, dieeem mulu. makasih udah dateng ya. gue seneng masa pas lo ngomong. jadi jetauan kalo ngga bisu kan? wkakakaka :P
hasyim : bandar sanggong. yang mukanyaaaa.
wildan : please gue ngga tau apa-apa tentang lo. makannya jangan diem dong
helda : dari sd sampe sekarang badannya segitu aja. imut deh :D (gue bengkak :( )
kemal : coba lo di UGM jadi kita dari sd bareng-bareng terus. so sweet
bang dicky : makasih jaketnya ya. udah dipinjemin, gara-gara gue diceplokin itu
derry : temen gue yang satu ini , udah berubah loh, jadi macho. heheheehe. temen duduk gue pas jalan mau ke puncak.
randra : waah... ada something-something yang gue tau loh!
poji : ini dia... dia.. cem-ceman depi. wekekekekek (bercanda) dia baik loh.

udah mungkin itu doang yang gue bisa kasih buat kalian.

astagfirullah satu lagi,
yasser : pertama kalo yang ini, gue mau minta maaf, udah-marah-marah. langgeng sama idhel ya. awas lo!

makasih gue bisa jadi ke puncak
makasih buat surprise ulang tahunnya
makasih buat diceplokinnya
makasih buat ngajarin gue mandi itu enak
makasih buat seneng-senengnya di martabak mini

dadaaaaaa





I'LL BE MISSING YOU GUYS


2 komentar:

  1. buat ayu :
    terima kasih buat nulis blog ini, gue bakal kangen yu sama lo, temen gue yang blak-blakan satu ini. gue juga bakal kangen sama temen2 semuanya yu, karena kayak ngga mungkin aja kita udah ngga ketemuan 6 tahun tapi masih akrab :) gue juga seneng liburan gue diisi sama kalian dan gue juga belajar banyak hal dari kalian semua. gue juga ngga lupa sama insiden kolam renang yu!! hahaha

    SUKSES YA SAYANG DI JOGJA aku kan sebenernya mau di sana, tapi takdirku di jakarta yu :)

    ps: kenapa ngga lo tulis ttg ical "ini yang dulu punya cerita lucu sama ica" (inget ngga lo yu? yang sampe di kolong meja)

    trus kalo buat wildan "orang yang satu ini dulunya baweeeeeel tapi sekarang jadi diem" hahaha pisss daaan :p

    BalasHapus