Minggu, 01 Agustus 2010

dadaaa JULI

terget juli 2010:
kamar gue harus bisa keliatan rapih (x)
untuk sekian kalinya, ini hanya sebuah niat belaka. karena kayaknya ngga mungkin kamar bisa rapih-pih-pih.
mau berusaha mandi tiap hari (x)
naaah... kalo yang ini mah gara-gara banyak syaiton syaiton yang ngebisikin gue "udah yu, nanti aja. nanti aja digabung sama sore. udaah laaah twitteran dulu, facebookan dulu, kaskus laaah. ngeblog yang pasti mah yu. nanti yeee!!" dan akhirnya yang sering gue lakukan adalah mandi 1 kali sehari, bahkan pernah kelupaan jadi digabung sama besok. hehehe (sumpah jorok banget lu yu!!)
bisnis 1 harus jalan, dilanjutkan bisnis 2()
alhamdulillah, bisnis pertama gue, jualan buku disekolah, mau nyaingin pak medi selesai, dapet lah nabung-nabung sedikit buat di jogja.. hehehe. daaan DEKA COLLECTION juga alhamdulillah lancaaaar. mantap deh, nanti kalo ada design baru beli yawh.
ngumpulin duit buat bekel di jogja agustus ()
berkat dapet sedikit-sedikt dari bisnis diatas, jadi bisa nabung buat kejogja. buat ongkos. uwhyeaaah..
biarin ngga punya pacar di 18th, cari pacar lagi. (loh..loh???) ()
eits.. disini ngomongnya frontal ngga ya? alhamdulillah udah di contreng. jadii. you know laaah.. weheheeheheeeii
semua kegiatan yang udah di planning jauh-jauh hari bisa terlaksana ()
alhamdulillah untuk sekarang sudah sesuai dengan palanning. (sudah)
mudah-mudahan selalu bisa buat ayah-ibu tersenyum ()
sedikit membuat ayah ibu tersenyum, walaupun ada beberapa hari yang bikin ayah ibu cemberut. i love you yah, i love you bu. nanti kalo kakak di jogja gimanaaa nih?

awal agustus, gue ngga mau muluk-muluk pokoknya gue selancar bulan Juli. amiin
gue udah di jogja loh. dadaaa jakarta, gue bakal rindu teramat sangat dengan kamuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar