Selasa, 03 Agustus 2010

Jogja I'm coming

untuk kesekian kalinya gue nulis tentang lo, dari perbedaan lo sama Jakarta, dan dari persamaan lo sama Jakarta. tapi gimana pun juga lo akan jadi bagian dari hidup gue Jogjaaa..

besok siang, gue akan meluncur meninggalkan ibu kota, mudah-mudahan lo ngga sedih ya ibu kota (lah ngapain dia sedih, orang yang pergi lo doang si yu!) meninggalkan ibu kota, dan menemukan suasana baru di Jogja. Jogja-Jogja-Jogja, dari kecil gue pengen banget kesana. sampe ayah selalu bilang gini sama gue "makannya kakak belajar yang rajin, nanti kalo ranking 3 besar kita kejogja". tapi karena gue ngga terlalu pinter-pinter banget lebih tepatnya kurang hoki, dari SD gue jarang banget dapet 3 besar, seringan 5 besar, 10 besar. sampe suatu saat pas gue kelas 3 SMP gue dua semester berturut-turut dapet ranking satu tettore- toreeeet, selamaaaaaaaaaat!!! tapi apa yang ayah gue bilang "kak, karena udah keas 3 jalan-jalan ke Jogjanya nanti-nanti aja ya. fokus UAN, dapet SMA bagus dulu"

dan begitulah, sampe SMA gue lupa sama impian gue ke Jogja, cuma pas akhir tahun kelas 3, gue, tongki, putri, dani, dan ilena merencanakan trip to Jogja. dan akhirnya ngga kesampean juga karena ngurusin PTN. hueeeeh -"-

dan ternyata Allah memberikan jalan lain ke gue untuk bisa berangkat, dan menginjakan kaki ke Jogja. GUE DAPET UGM. waaaah terimakasih ya ALLAH.

dan gue akan menetap disana. di Jogja, bukan sekedar jalan-jalan biasa. gue bakal jadi wong Jogja. aseeeek. makannya tunggu gue disana yaaa... besok gue jalan, jadi kira-kira tanggal 5 pagi udah disana. oke sip sip

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar