Senin, 25 Oktober 2010

AWAS

memberitahukan aja, ternyata om gunung disana sedang lagi ingein mengeluarkan unek-uneknya deh, udah beberapa kali dia meng-update status dari SIAGA menjadi AWAS.

yup. dia gunung merapi di Jogja, menurut berita yang saya tau katanya mau meletus. aw..aw..aw.. dan mengeluarkan wewek gombelnya. hihihih. ngga deng wedus gombel. sebenernya aku juga masih menanyakan apa arti wedus gombel? dia siapa si? eksis amat kayaknya. yang pasti aku mau kasih tau kepada seluaruh teman-teman, saudara-saudara, CP-blog kalo merapinya udah status AWAS sekarang. jadi hati-hati ya, kalo nanti tiba-tiba ada gempa, atau ada abu-asepnya, nah untuk safety beli masker ya.

oke sampai disini dulu info tentang om disana. semoga om baik-baik saja, dan jangan... oke om?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar