Senin, 11 Oktober 2010

jadi mahasiswa





wooo.. lama ngga nge-post tentang pelajar yang telah berubah menjadi mahasiswa. bangga rasanya ketika dikatakan menjadi mahasiswa. aku yang dulu dan yang sekarang beda, walaupun fisik dan sepenglihatan sama,tapi ternyata kalo diperhatiin beda kok. bukan dari pakaiannya doang, yang dulu kemana mana pake seragam sekolah tapi sekarang pake baju bebas. dulu seperti ini, dulu kalo mau makan, tinggal makan dirumah, tapi sekarang harus keluar rumah-lebih tepatnya keluar kosan nyari makan. dapetin temen temen baru yang seru seru gila gila. selamat datang tatag, felix, bhisma, iip, adit, riri, kiki di dunia kita.

oke agak ngga ke konsep nih ceritanya. foto yang paling atas, itu foto gue dan felix ketika dinobatkan menjadi putra-putri fisika 2010, bingung juga si kenapa gue sama felix yang dipilih, kirain gue yang pinter pinter yang dipilih, eh ternyata felix dan ??? bukan gue ngatain, tapiii... ternyata yang dipilih yang supel supel, yang rame yang seru, yang gila, yang ngga ngebosenin.

oke lagi, sedikit cerita tentang putra-putri fisika.

mahasiswa, belajar sendiri

mahasiswa, samadengan kuliah dan laporan

mahasiswa, samadengan pengiritan

itu sedikit banyaknya tentang my new life menjadi mahasiswa. belajar disekolah namanya kuliah. hehheeh :D seneng deh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar