Minggu, 24 Oktober 2010

UTS-UTS-UTS

wew ngga terasa udah 3 bulan kita kuliah, dan sekarang saatnya kuliah beneran, kan kalo kuliah pasti ada ujian, nah tanggal 25 Oktober, tanggal danger buat prodi fisika 2010, soalnya ujian tengah semester pertama aku dan teman-teman ini. adalah KALKULUS. wew.... nastabh kan gan, pembuka ujian dengan kalkulus. ngga heran kalo semuanya dari kakak-kakak yang ngulang kalkulus sampe kita adik adik mahasiswa baru, belajar kalkulus 1 malem. harusnya sih jangan dicontoh kayak gini belajar kalo mau ujian. tapiii gimana yaaa.... kayak ngga tau aja deh

nah serba-serbi UTS yang ada di otak aku. heheheh... just kidding ya kawan :D

UTS = Ujian Tanpa Solusi
UTS = Ujian TranSparan
UTS = Ujian Tidak Susah
UTS = Ujian Tapi Sulit
UTS = Ujian Tetap Santai
UTS = Ujian Tapi Salah
UTS = Ujian Tanpa Soal
UTS = Ujian Tarik Sontekan
UTS = Ujian Tinggal Salin
UTS = Ujian Tetap Selow
UTS = Ujian Tetap Senyum
UTS = Ujian Top Score
UTS = Ujian Tuntas Semua

Oya Tambahan dari mas aant

UTS = Ujian Tidak Sehat
UTS = Ujian Tidak Satu-satunya
UTS = Ujian Tanpa Senyuman
UTS = Ujian Tanpa Semangat

2 komentar:

  1. Hahahahaha,,,,
    Selamat Menikmati Jadi Mahasiswa Fisika,,,

    steak "Kalkulus" adalah pembuka yang bagus untuk santap awal sebagai mahasiswa. karena masih banyak lagi mie "Integral" dan Sup "Quantum" yang akan menanti di jenjang semester berikutnya...

    Oya Tambahan

    UTS = Ujian Tidak Sehat
    UTS = Ujian Tidak Satu-satunya
    UTS = Ujian Tanpa Senyuman
    UTS = Ujian Tanpa Semangat

    BalasHapus
  2. hahaha anda benar sekali. mantep pisan dah uts, haha

    BalasHapus