Selasa, 09 November 2010

apa yang diamakan obama tadi?


cerita singkat cerita akhirnya Barrack Obama, presiden negara adidaya sana, Amerika Serikat akhirnya datang bertandang ke Indonesia, 10 oktober 2010. selain mengerjakan hubungan bilateral ternyata om barry ini <-- panggilan gue ke dia, ternyata mau mengingat masa kecilnya, dan sedikit mau makan masakan Indonesia.



"Thank you untuk bakso, nasi goreng, emping, kerupuk. Semuanya enak," ucap Obama

oh iya ternyata, bukan hanya di istana aja yang repot di UI, yang besok merupakan jadwal acara obama mengadakan mata kuliah umum demokrasi, disana juga receet banget, banyak banget peraturannya, ngga boleh bawa inilah, itulah, kudu jalan kaki, dan peraturan se-abrek-abrek.

terus di twitter, banyak banget yang ngomongin om barry <-- sok kenal gue. hehehe pada bilang :

"tifsembiring abis salaman sama obama tangannya ngga mau dicuci tuh. hehee"
"kata sby pas dia nepuk pundak obama dia bilang jangan lupa folbek twit saya ya"
"enak ya jadi obama"
"emang iya obama jadi ke indonesia"

pokoknya banyak deh twit-twit tentang obama tadi. yang betah ya om. Indonesia tuh indaaah banget. Iloveindonesia

sumber : detiknews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar