Rabu, 24 November 2010

Berkontribusi?

Yap benar banget, engga baik kalo kita menjadi mahasiswa yang hanya kuliah-pulang kuliah-pulang, enggak ada seru-serunya. (lah emang kenapa yu?) yah bukannya aku bakal sok tau tentang apa namanya kontribusi ya. Emang si jujur aku baru mendapat kata ini setelah aku menjadi mahasiswa. Berkontribusi itu dimana kita ikut andil bagian dalam suatu ormas, atau himpunan mahasiswa gitu. Jadi apa yang bisa kita berikan ke organisasi tersebut, bahkan kalo bisa ke fakultas gitu lewat BEM. Jadi disitu lo bisa memberikan apa kek yaa buat organisasi yang lo ikutin.

Yaa.. tapi disini bukan untuk memaksa kalian untuk ikut-ikutan itu, kalian harus bisa memilah mana yang “lo banget” jangan main asal ikut-ikutan temen, pertama karena itu ngga baik, dan yang kedua kalo disananya lo ngga pas percuma aja kan?

Nah jadi dengan kita berkontribusi di organisasi-organisasi, kita bisa mendapat pengalaman ß klise banget. Pokoknya intinya bisa nambah cerita dihidup kiita aja, jadi ngga flat gitu yakaaan?

Naah, mumpung belum telat makannya ikutin tuh UKM, HIMA, atau apa kek biar kehidupan mahasiswa lo lebih ada warnanya. Oke?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar