Rabu, 24 November 2010

selamat hari guru

guru bak pelita penerang dalam gulita jasamu tiada tara :D

tahun lalu gue masih nyanyiin lagu ini pas upacara peringatan hari guru di sekolah. emang sekarang baru kerasa ya, jasa mereka itu tiada tara. (aseeek dah ayu bahasanyas) yaa.. emang si pas kita SMA ngga terlalu merhatiin berapa besarnya jasa mereka. tapi pas udah kuliah berasa kok. ngga ada yang ngomel kayak mereka, ngga ada yang sebegitu carenya sama kita seperti mereka. guru yang jadi orang tua di sekolah.

emang terkadang menjengkelkan si, pas disuruh ini-itu, banyak tugas lah, suruh buat presentasi, gurunya ngga enak blablablabla... tapi itu mereka. secara ngga langsung meraka ngajarin banyak hal yang ngga masuk dalam jadwal pelajaran kan?

guru itu.. mereka, mereka yang sabar, yang memotivasi kita, yang mengarahkan kita kuliah kemana, yang ini yang itu. pokoknya banyak deh

maksih ya pak bu. :D

terimaksih buat, pak eko, pak bambang, pak uci, bu martini, bu fitri, bu makasum, pak medi, bu hen, frau dyah, pak juni :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar