Selasa, 21 Desember 2010

tanpa ibu disini

Apa yang kuberikan untuk mama
Oh hanya ini ku nyanyikan senandung dari hati ku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama


Ibu aku tau aku tidak akan bisa membalas semua jasamu ibu
Sedikitpun aku tidak akan bisa membalasnya bu
Aku tau itu
Tapi aku ingin sekali memberikan sesuatu biar ibu itu senang
Aku tau aku banyak salah ke ibu

Ibu yang sudah tulus sayang sama aku
Ibu yang sudah rela merawat aku samapai aku seperti itu
Ibu yang jadi super hero bagi hidupku

Tapi apa yang aku bisa berikan untukmu bu?
Aku bukan juga seorang anak yang bisa dibanggakan
Aku pengen ibu tersenyum bangga punya anak kayak aku

Aku kangen bu sama ibu,
Aku sering bilang kalau kau enggak kangen sama ibu,
Tapi hati aku enggak bisa dibohongin kalo aku kangen banget
Hari ini. hari ibu pertama kali buat aku, ibu enggak ada di samping aku

Aku pengen peluk ibu
Aku pengen cium tangan ibu
Aku pengen tidur disamping ibu
Aku pengen makan masakan ibu
Aku pengen kening aku di cium sama ibu
Aku enggak dapetin itu semua di Jogja bu
Aku iri sama temen-temnku yang tinggal disini, yang masih tinggal sama ibu
Semua yang aku sebutin diatas yang aku kangenin bu

Aku suka nangis kalo aku inget ibu
Enggak ada kata, kalimat kecuali I love you bu

2 komentar:

  1. salam kenal :0

    blognya kami follow y a^^

    BalasHapus
  2. waaah sabar ya, kalo liburan melepas kangen tuh

    BalasHapus