Minggu, 26 Desember 2010

wooo malaysia curang

INDONESIA PROK PROK PROK...

awalnya mungkin semua pendukung indonesi sedikit puas dengan permainan indonesia tanggal 16 desember 2010 di bukit jail, malaysia.
tapi... apa yang terjadi.. :'(
Indonesia kalah dengan malingshit itu 3-0

Indonesia kembali sedikit berduka. kali ini timnas kita dalam final piala AFF SUZUKI 2010 dikalahkan oleh tetangga sebelah si malaysia 3-0. sedikit berduka campur geregetan sama suporter malaysia yang CURANG. masa dia nge-laserin pemain indonesia si. wooo dasar pecundang. berani di kandang aja woo.. padahal pas babak pertama udah lumayan bagus pertahanan indonesia. walaupun ball pasition masih gedean malaysia. tapi karena beberapa kali markus di sorotin laser sama suporternya malaysia yaa.. pasti markus geregetan juga kan, makannya pertandingannya sempet di skors beberapa menit, untuk nyelesain masalah laser , si markus, suami kiki amalia komlpain ke wasit kalo ada LASER yang nyorotin kemukanya terus. wooo curang kan mereka !!


banyak tweet di twitter tentang LASERnya malaysia itu.

sempet gue mau nulis,
"ah cemen lu bawanya laser, besok di gbk gue bawa lampu tembak loh #malaysiacheatlaser"

ih curang banget si, ngga gentle lo. woo..

tapi tetap :iloveindonesia besok harus bales golnya si malaysia, 4-0 yak! amiiin


nih liat curangnya orang malaysia.

1 komentar: