Jumat, 26 Februari 2010

CHIMENX




Post #1
Juni Sifa Pamungkas wroteon May 3, 2009 at 8:54am

chimenx awalnya dibuat kami sbg pembuktian eksistensi kami di smp 19 angkt 90. ikatan kami berlanjut sbg bentuk persaudaraan darah dan nyawa di smp 19 utk menyaingi saingian kita di smp 11 & smp 29. tgl terbentuk lupa tetapi saat itu kami masih kelas 1. chimenx itu children mayestik ngecenk. chimenx itu aku, ntos, rojak.muis.acil,othink, yudang... mkin eksisnya kami makin ada ardi,stevanus,yose,herman dll lagi. naik kelas 2 eksistensi kami bersaing berat dengan kakak kelas 2 yaitu gank gazer. naik kls 3 kami jd raja diraja di rimba gelapnya smp 19. tak mau hilang keabadian kami saat sebelum lulus kami mewariska kpd adik2 kelas & mengamanatkan kpd adik2 kami agar meng abadikan chimenx selamanya.... thank adik2 kami. kami amat bangga & terharu serta tdk menyangka bahwa chimenx saat ini saat ini masih eksis... 19 th sudah kami kadang msh lihat coretan2 di dinding, coretan di baju, jaket .... kalau tdk salah aku pernah lihat coretan chimenx 21 .. aku bergetar memandangnya. aku tdk tahu sekarang chimenx brp ??? kawan2 ada yg tahu ??? mohon infonya. thanks adik2 kawan2 n brother . chimenx never die ( brother chimenx yg namanya gak disebut aku minta maap... mhn diralat ya )



itu diatas sedikit sejarah tentang CMX. dan berhubung aku bekas sekolah di SMP 19 tercinta, jadi aku memberikan informasi ini. semoga bermanfaat. ya


dan yang perlu kalian tau, ternyata kepanjangan

CHIMENX itu

"children mayestik ngecenk"





Kamis, 25 Februari 2010

pesta pendidikan

yup. pesta pendidikan tinggal menghitung hari lagi nih. kaloo masih ada yang belom tau 'pesta pendidikan' tuh apa UAN LOH UAN. banyak yang ngeri katanya, tapi kalo ngga ada ini, pendidikan di Indonesia hambar loh (kaya yang udah siap aja lo yu!) yee.. bukannya belagu, sok siap, tapi mau ngga mau harus siap loh. iya ini anggaplah bumbu bumbu buat sampai di kesuksesan.

banyak yang bilang masa remaja "masa yang berapi-api" (bukan banyak yang bilang yu, itu lagunya oma irama) yaaah apa lah itu. gue ngga masalahin. nah jadiin slogan itu buat semangat UAN, jadi harus berapi-api. hehhe. yang penting semangat nya harus pol-polan nih.

gue pengen nanti bulan april kita bisa nangis bareng, kita nangis seneng, karena kita bisa lewatin tahap ini. bisa bikin orang tua kita tersenyum, guru tersenyum, dan bisa bikin bangga diri kita sendiri, yakaan.???


22 Maret 2010

Jumat, 12 Februari 2010

for you

temanku seorang batak yang tidak biasa. memang dia seorang batak yang identik dengan keras. tapi temanku yang satu ini beda. dia selelu menjadi orang yang lemah jika ingat akan ayahnya. sampai dia menulis ini untuk ayahnya

ayah, untuk ke sekian kali aku menangis mengenangmu. haruskah aku bertanya berkali-kali mengapa engkau pergi terlalu cepat?

pa, aku iri melihat orang lain memiliki ayah. aku bosan mendengar betapa hebatnya ayah mereka. aku benci melihat mereka masih bisa memeluk raga seorang ayah. apakah ini adil?

pa, waktu terlalu cepat berlalu hingga tak terasa saat-saat aku menjadi seorang siswa akan segera habis. aku akan segera memasuki sebuah awal yang baru. jujur aku takut, sangat takut. entah mengapa kehilanganmu membuatku menjadi rapuh.

di saat seperti ini, aku hanya menginginkan kehadiranmu. bahkan 10000 bintang pun tidak akan pernah bisa mengalihkan kesedihanku, kerinduanku bertemu denganmu.

papa, aku hanya ingin seluruh dunia tau bahwa aku menyayangimu. aku hanya ingin seluruh dunia tau bahwa engkau lah ayah terbaik bagiku.

kau tau pa, hidup tanpa seorang ayah mungkin biasa bagi kebanyakan orang. tapi bagiku itu tidak akan pernah menjadi biasa. ketika kau pergi, langit seakan runtuh di hadapanku. apakah itu hal yang biasa?

pa, putri bungsumu kini telah beranjak dewasa. aku akan segera menapaki sisi kehidupan yang lain. tanpamu yang mendidikku dulu, aku tak akan menjadi wanita yag disiplin seperti sekarang.

1 hal yang harus kau tau bahwa aku bangga memiliki ayah sepertimu. dan 1 hal yang kujanjikan bahwa engkau tidak akan pernah berhenti untuk bangga memiliki putri seperti aku. selamanya aku menyayangimu.

Salam sayang,

Putri Bungsumu,
Ruth Fajarini

dedicated to my beloved father, Andreas Osmar Sinaga

Tolak Penolakan RPM Konten Multimedia

masa kita semua terancam ga bisa berpendapat dan berekspresi di Internet dengan bebas?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3365933

Sabtu, 06 Februari 2010

Guru Generasi Spidol

Kalau tidak salah dengar SMA dimana saya bersekolah adalah SMA terakhir yang mengubah papan tulisnya menjadi white board. Saya tau itu karena guru bidang kurikulum saya yang bercerita langsung. Dan kebetulan juga guru itu adalah guru kimia saya. Di dalam ceritanya, beliau amat menentang keputusan mengubah papan tulis yang dulunya memakai kapur menjadi papan tulis modern yang sering kita kenal dengan sebutan whiteboard

Tau alasannya kenapa bapak guru yang satu ini sangat menentangnya?

Alasannya karena ada benda yang satu ini
Quote:
Spidol mengandung berbagai macam zat kimia, seperti aseton dan timbal. yang beracun. Bau yang sebagian orang menyukainya dan debu yang dihirup, lalu tinta yang tidak sengaja tersentuh oleh tangan si guru, dalam jangka panjang akan mengakibatkan penyakit, seperti kanker dan penyakit paru-paru.

"mending kapur, kalo keisep paling bengek. kalo spidol?!" kata guru saya waktu itu, sambil memperaktekan kalau bengek. ngeek.

"coba nanti kita lihat dan bedakan antara guru generasi spidol dan guru generasi kapur!" kata guru saya sambil menutup pelajaran kimia, karena bel sudah bunyi.

siapa yang lebih sehat?


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3315068

Kamis, 04 Februari 2010

mimpi

THE BLUE CARDIGAN GIRL

Ya Allah maafkan aku

Ya Allah bukannya aku tidak mensyukuri apa yang telah engkau berikan kepada ku.

Aku sangat mensyukuri itu.

Maafkan aku bila aku terlihat tidak mensyukurinya

Tapi aku punya mimpi.

Apa salah jika aku berusaha untuk menggapai mimpi itu?

Katanya kita harus berusaha dan ditambahi doa untuk mendapatkan sesuatu.

Aku ingin aku dapat berusaha semaksimal mungkin agar mimpi itu tercapai.

Tapi kalaupun engkau berkehendak lain,

aku ikut dengan apa yang engkau pilihkan.


Aku ingin aku berusaha, urusan hasil adalah kuasa-Mu.

Aku tidak akan kecewa atas keputusan-Mu itu.

Aku yakin engkau punya yang terbaik untukku.

Tapi kalau mimpi itu terputuskan tanpa aku berusaha, aku sangat kecewa.


Bukan aku egois ya Allah.

Tapi aku ingin bisa membahagiakan orang tua dan hatiku ini.

Maaf kalau ini terlihat aku egois.


Bukan juga aku seorang pengecut, yang tidak berani menghadapi saingan-sainganku di luar sana,

Tapi karena ada jalan yang dapat mengantarkanku ke mimpi itu, tanpa harus bertemu saingan itu.

NB : buat orang diluar sana, maaf.