Selasa, 27 April 2010

SENANDUNG CITA

ketika suatu ide berjalan mengalir dan menghasilkan karya yang luar biasa. yaa itu adalah sebuah lagu yang di rangkai dari kata-kata yang mengandung makna yang dalam. dibuat dari hati untuk kita semua 472010.

sebuah lagu yang dirangkai oleh andhika putri kharisma dan tongki ari wibowo. komposisinya oleh kevin pahlevi. SENANDUNG CITA dan dinyanyikan oleh vocal group 47 2010.

tongki ari wibowo

andhika putri kharisma

kevin pahlevi

SENANDUNG CITA


Kisah-kisah klasik yang t’lah kita lalui
Senandungkan rasa yang ada
Masa-masa indah di kala kita bersamaTerekam irama bahagia

Bridge:
Harmoni cita
Ungkapan nada yang tercipta
Tentang impian
Curahan hati masa depan
Chorus 1:
O Hari ini, kita sambut
Melodi yang bawakan kebanggaan
O Hari ini, kita kenang
Memori suka dan duka bersama
Air mata sendu yang t’lah jatuh ke bumi
Menorehkan luka di hati
Berbagi sedih yang halangi hidup ini
Melukis senyum yang sejati
Bridge:
Harmoni cita
Ungkapan nada yang tercipta
Tentang impian
Curahan hati masa depan

Chorus 1:O Hari ini, kita sambut
Melodi yang bawakan kebanggaan
O Hari ini, kita kenang
Memori suka dan duka bersama

[interlude]
Chorus 2:
Tak kan berakhir, kisah kita
Walau keadaan yang tak sayang
Tak kan berakhir, kisah kita
Walau jarak yang telah memisahkan

vocal group

Minggu, 25 April 2010

saya lulus. alhamdulillah

Selamat ANNISA AYU ARTANTI Anda LULUS


Dengan Nilai :
Nilai Ujian Nasional (UN) :
Bahasa Indonesia 8.60
Bahasa Inggris 8.00
Matematika 8.25
Fisika 8.93
Kimia 8.07
Biologi 9
Jumlah Nilai Ujian Nasional 49.85
Rata-rata Nilai Ujian Nasional 8.31

Nilai Ujian Sekolah (US) :
Pendidikan Agama 8.10
Pendidikan Kewarganegaraan 8.76
Sejarah 7.10
Pendidikan Jasmani 6.78
TIK 7.19
Bahasa Jerman 7.01
Jumlah Nilai Ujian Sekolah 44.92
Rata-rata Nilai Ujian Sekolah 7.49

Nilai Ujian Sekolah (PRAKTIK) :
Pendidikan Agama 9.00
Bahasa Indonesia 8.19
Bahasa Inggris 8.06
Fisika 8.93
Kimia 8.07
Bilogi 9
Kesenian 9.20
Pendidikan Jasmani 7.96
TIK 8.09
Bahasa Jerman 8.00
Jumlah Nilai Praktik 84.50
Rata-rata Nilai Praktik 8.45

Jumat, 16 April 2010

inget yang dulu deh

kayakanya baru kemaren gue menyandang nama anak sma. dan sekarang insyaallah gue akan melepas baju putih ada betnya coklat dan bawahan rok abu-abu, berangkat menuju dunia baru dunia mahasiswa. amiin. setelah mendapat kabar, gue mandapat sekolah disana.

jadi kangen sekolah, biasanya bangun pagi-pagi (ngga pagi juga si biasanya bangun jam 6 kurang sperempat) lanjut sholat, lalu makan, ngga lupa mandi (tapi kalo kesiangan, ngga mandi hehee). kalo ternyata waktunya mepet, langsung kerumah pak bambang dan langsung nebeng ke sekolah. kalo kepepet lagi telfon nurul, lya, atau dafi. yang lewat depan rumah jadi nebeng deh. heheheh.di sekolah banyak yang ngangenin nih. IPA 2 yang udah nemenin gue 2 tahun kangen kalian, padahal baru 2 minggu ngga sekolah ya?

IPA 2
adi, fikri, lebay, ile, tiwi, famy, yudi, gerry, rini, abi, didi, lya, chika, putri,kania, iffah, bucek, jawa, abas, nay, banyak yang lain. yang belum disebutin pokoknya gue bakal kangen lo semua

temen-temen deket x-7, temen pertama gue masuk SMA, ngga bakal gue lupain.
uci, kiki, trevi, mita, loresti, ile, rina, iis, bella, risha.


lya temen sebangku gue. ntar kalo udah kuliah, ngga ada yang kayak lo ya.

anak fabavossa
ochit, yati, ismi, md, agnes, rezki, kevin, anty, catherine, mita, bella, iis, ile, gyna, risha, deja, marchel, putri, pajar, vina

UTUL UGM pengumuman?

ya Allah terimakasih lagi aku ucapkan kepada-Mu binggung abisan mau bilang apa lagi. ini kejutan kedua kalinya enggkau berikan kepadaku setelah IPB. kali ini bukan hanya tangis kegembiraan seperti pengumuman IPB kemarin, tapi yang kali ini hampir mau pingsan ya Allah. terimakasih memberikan kejutan di waktu maghrib tadi, kejutan yang menyatakan :

No. Peserta: 1100502317


(Gunakan No. Peserta ini saat melakukan pembayaran biaya registrasi.)
Jalur Masuk: UTUL
Nama: ANNISA AYU ARTANTI

Selamat, anda diterima pada:
Program Studi: FISIKA
Fakultas: MIPA

makasih ya Allah. ini aku berikan untuk ayah dan ibu yang selalu support aku, yang selalu berdoa untukku, yang selalu mencium jidadku saat aku mau sekolah. ini kado kedua untuk ayah sama ibu. makasih ya ayah-ibu. ciuman hangat itu masih terasa kok sampe sekarang.

balik lagi kecerita sebelum aku dinyatakan lolos UTUL UGM. tadinya aku sudah pesimis kalau aku ngga bisa masuk UGM. iseng buka facebook dan disitu ramai membicarakan tentang UTUL UGM yang hasilnya ternyata sudah keluar. tadinya ngga mau liat, tapi karena dede iseng ngebuka nomor aku, dan disitu dinyatakan aku lulus. aku langsung nangis dan jatuh, setelah sujud syukur aku dipeluk dede dan ibu, ya Allah makasih banget. abis itu aku lari ke masjid dan meluk ayah disana, aku bilang "ayah kakak dapet UGM". dan ayah langsung peluk aku. makasih ya Allah.

ini kadonya dari kakak untuk ayah sama ibu :


Kamis, 08 April 2010

April

selamat datang April

banyak hari besar di bulan ini, semoga membawa berkah semuanya.
*pengumuman kelulusan 26 April
*SIMAK UI 11 April
*Ujian Praktek
*Ujian Akhir Sekolah

Kamis, 01 April 2010

perpustakaan... hmm

salah satu tempat favorite anak sma 47 adalah... perpustakannya. sebuah ruangan yang besarnya gabungan 2 kelas biasanya, yang berada di lantai dua. di dalam ruangan itu di dominasi warna hijau. tempat ini menjadi tempat favorite semenjak keberadaan ibu atiek, ibu kita yang satu ini sangat mengutamakan keindahan estetika, baik di lingkungan sekolah sampai kelas-kelas. dan sampai perpustakaan ini. dulu perpustakaan ini terlihat sedikit kumuh, tapi semenjak ada campur tangan ibu ini dan kucuran dana sedikit bisa mengubah perustakan sma 47 tercinta.
saking enaknya perpustakaan kita ini dimanfaatkan banyak siswa seperti...


melepas penat di dalam kelas, dengan tiduran di balik rak buku.
karena di dalam perpustakaan dingin, sampai ada yang tidur.


atau seperti ini, walaupun di perpustakaan itu ada peraturan tidak membawa makanan. karena perpustakaannya sangat "pe-we" makan sedikit ngga apalah sambil belajar kan.
hehhe. :D


atau yang ini lagi, dari pada diluar pacarannya bosen,
ke kantin penuh sesak, mending disini, aseek..

mending kaya gini, pacaran sambil belajar. siip banget buat uyung-josh

atau kayak bilqis-diko mantaaps. belajar kaan??

kalo yang ini, daripada tiduran dikelas,
mending di perpustakaan, adem, ada bantalnya, sambil baca novel.

atau untuk semua penggemar game atau internet, disini bisa internetan gratis.
asiik kan. main game juga enak


ngga terasa udah 3 tahun saya di SMA 47, pasti bakalan kangen banget nih sama perpustakaan SMA 47. nanti kalau ada kesempatan lagi, saya mau nulis semua tentang SMA 47, mungkin kantinnya, lab kimia, kelasnya, masjid, parkiran, pokoknya tempat yang berkesan deh :D