Jumat, 30 Juli 2010

Rest in Peace Iwan Tirta. Salah satu maestro

RT @jokoanwar: Rest in Peace Iwan Tirta. Salah satu maestro

selamat jala Iwan Tirta.

GOOD JOB buat OM PONG

gue salut banget sama om pong,

"JUJUR ADIL TEGAS"

mudah-mudahan mereka sedikit tersentuh mereka, amiin

kalo ngga kesentuh juga, kayaknya ngga bisa pake cara ini om, ngga bisa kalo cuma coret kata-kata digedung DPR MPR.

susah ya suara kita di dengar kalo di Indonesia.

Rabu, 28 Juli 2010

untuk teman DN ku

untuk kalian semua yang mungkin gue ngga sebutin semua. *tapi mudah-mudahan kesebut semua. berhubung waktu di jakarta gue udah mau abis, aku sering review ulang kejadian kita bertemu (halaaaah. ayoo.. ayoo.. ngomong apa sih lu?) yaa kan gini biar tambah seru ceritanya. oke gue mulai yaa.

berawal dari sebuah rencana awal untuk mempertemukan semua kawan lama yang sudah lama tidak bertemu lagi. bahasa sekarangnya reunian. yap tepat awal liburan kemaren kumpulan angkatan tua Darunnajah 2000 mengadakan usulan untuk ngadain reunian akbar, 4 angkatan. naaah itu sampe angkatan gue angkatan 2004. naaah singkat cerita seringlah terjadi rapat rapat kecil dan sedikit formal dan sampe rapat formal. dan disitu gue selalu terlihat sebagai anak kecil ingusan masalahnya mereka semua anak besar semua yang boleh pulang malam, dan saat itu pas rapat eksternal gue cuma diizinin sama ayah sampe jam 5. makannya kalo suka rapat agak sedikit mengganggu kakak-kakak senior maaf. yaa. sampe ada yang nganterin pulang. :D

dan di rapat eksternal itu aku ketemu yang namanya Dita Novita Sari, Firly Hedrian Wijaya, Fitra (fitra siapaa... gue lupa namanya??) dan Zahrina Amelia. emang si rada canggung pertamanya, eh ternyata ngga kok. mulai mengenal mereka, dan ternyata enaaaaak.

lalu berlanjut ke rapat internal yang dihadiri oleh sekian banyak anak dn angkatan 2004, angkatan gue. dengan gue sebagai panitianya (hweleh. hweleh ayuu. ayuu) awal rapat yang dateng sampe 25 orang. buanyaaaak sekali. tapi besoknya pas rapat lagi, berkurang lagi, berkurang lagi dan tersisa Devy Octriananda, Dita Novita Sari, Firly Hedrian, Reyningtyas Putri Perwitasari, Santi Fresti Qauli, Idhel (gue lupa nama panjangnya), Fauzy Hidayat. dan seperti biasa dimana pun rapatnya dan oleh siapapun rapatnya gue tetep ngga boleh pulang malem, dan gue selalu rusuh kalo udah jam 8 malem, soalnya udah disuruh pulang sama ayah. hehehehe dan they knew it :) oh iya kita rapat di martabak mini.

dan dari rapat itu terbentuk lah suatu kekeluargaan mini, yang isinya ada tante fresti, mimi, pipi, putri, ayu, nenek, sama om poji. oh iya satu lagi yasser. dan keluarga kecil ini yang memotivasi untuk kelangsungan acara reunian kita. masalahnya pernah kepikiran dari kita untuk batalin acara ini, tapi... berkat MEREKA. dari keluarga kecil ini juga akhirnya reuni bisa berjalan lancar dan menghasilkan benih-benih cinta. (azeeeek. rizal & idhel), dan berlanjut dan hubungan pertengkaran devi vs fauzy. wkakakaakakakaak.

dan sampe sekarang kita jadi sohibbbb.. bets manstap bangets.

oh iya, dari sini juga kekumpul teman-teman sd yang udah jarang banget ketemu. uuuhhh.... akhirnya ketemu juga, unyuuu~ mereka itu, ada bang edit, ichal, wildan, aping, diki, kemal, helda, ebi (udang??), hasyim, derry, randra, dan masih banyak lagi.. (susah kalo disebutin semua, buanyaaaak be soalnyaa)


oh iya, behubung gue udah mau ke jogja. dan gue ngga tau bakal ketemu kalian lagi atau ngga, masalahnya tinggal 6 hari lagi gue dijakarta. gue sangat sediiiiiih. huaaaaaaa :"( mau nangis, tapi ntar dibilang cengeng sama bang firly sama aping juga. hemmm....

nah, sekarang gue mau nitip pesen buat kalian, boleh kan? boleh lah.. boleh dong orang kalian baik semuaaa.. kalo ngga boleh, yaa kesan-kesan gue sama kalian deh. ya yaa yaaa. :* muaaaah

oke pertama yaaa..

dear teman-teman gue tercinta, teramat sangat, yang tak diragukan lagi.

smuanya, taukan gue mau ke jogja? nah gue ngga tau bakal ketemu kalian lagi atau ngga? (lebay banget ya? jogja deket neng!) BODO AMAT! masalahnya emang gue ngga bakal nemuin teman-teman se-teman-teman kalian? (ngga tau juga kan?) naah... kalo ngga ketemu biar surat ini yang mewakilkan ya? ==> (sumpah bahasanya). buat kalian semua pertama gue minta maaf kalo suka ngerepotin, nyusahin kalo lagi rapat suka minta pulang jam 8, suka susah keluar rumah karena sudah malam, susah diajak jalan-jalan karena izin ke ibu sama ayah susah, suka gelegean-sendawa di depan devy soalnya devy ngga suka, suka ngatain dita LEMOT padahal gue ngga jauh beda sama dia, suka ngerepotin idel suruh bawa makanan, suka minta anterin tante fresti, dan lain sebagainya lah. nah gue minta maaf yaaa.....

oke terus yang kedua, gue mau bilang TERIMA KASIH buat kalian semua, buat liburan menjelang kuliah gue lebih bermakna (wekekekek, bahasanya lagii.) yaiyalah kalo ngga ada ginian "ngga keluar rumah gue", bisa bikin gue ketawa terbahak-bahak.

pokoknya gue sayaaaaaang kalian.

oh iya buat :

devy : temen gue yang sangat kecil (masalahnya kurus beee), yang suka nyelip pas tidur di puncak. kalo ketemu lagi boleh kok lo tidur sama gue yang lamaa.
idhel : temen gue yang cantik ini, pengen dong belajar jadi cewe seutuhnya, kalem. AJARIN.
firly : makasih banget jadi bisa ikut ke puncak gue, udah bijaksana banget. jadi abang gue mau?
dita : temen gue yang super lemot ini, pengen sekali-sekali gue jambak rambutnya. gue oyak-oyak biar ngga lemot. (seetttt.. sangar banget lu yu. *piss*)
putri : temen gue yang di UI ini, baik tidak sombong, dan selalu ngalah sama gue makasih ya. gue ngga lupa insiden di kolam renang loh.
aping : ehem... malu ngomongnya... emm... emm... beneran 70%? (wkakakakakak : gue ketawa ngakak, pas lu bilang itu) jadi abang aje yee..
tante edit : makasih banget udah main gitar didepan gue, pokoknya kita nyanyi-nyanyi lagi bang!
tante fresti : sumpah baik banget kamu, nyuapin, emmm enaaaak
ebi : temen gue yang ternyata sama kaya gue suka sama om iwan fals. ntar kita nonton bareng. insyaallah kapan-kapan ya
ichal : ngga tau nih sangat misterius, dieeem mulu. makasih udah dateng ya. gue seneng masa pas lo ngomong. jadi jetauan kalo ngga bisu kan? wkakakaka :P
hasyim : bandar sanggong. yang mukanyaaaa.
wildan : please gue ngga tau apa-apa tentang lo. makannya jangan diem dong
helda : dari sd sampe sekarang badannya segitu aja. imut deh :D (gue bengkak :( )
kemal : coba lo di UGM jadi kita dari sd bareng-bareng terus. so sweet
bang dicky : makasih jaketnya ya. udah dipinjemin, gara-gara gue diceplokin itu
derry : temen gue yang satu ini , udah berubah loh, jadi macho. heheheehe. temen duduk gue pas jalan mau ke puncak.
randra : waah... ada something-something yang gue tau loh!
poji : ini dia... dia.. cem-ceman depi. wekekekekek (bercanda) dia baik loh.

udah mungkin itu doang yang gue bisa kasih buat kalian.

astagfirullah satu lagi,
yasser : pertama kalo yang ini, gue mau minta maaf, udah-marah-marah. langgeng sama idhel ya. awas lo!

makasih gue bisa jadi ke puncak
makasih buat surprise ulang tahunnya
makasih buat diceplokinnya
makasih buat ngajarin gue mandi itu enak
makasih buat seneng-senengnya di martabak mini

dadaaaaaa





I'LL BE MISSING YOU GUYS


Sabtu, 24 Juli 2010

sebentar lagi berakhir

oke sebentar lagi berakhir bulan julinya. bye-bye. daaaan target gue belum ada yang kesampean. dari yang sepele dulu "rajin mandi" --> susah banget, alhasil yaaa gagal deh. yang kedua *punya cowo* --> yang ini maaah... buang jauh-jauh pikirannya ngga harus bulan ini yu. yang ketiga, yang lagi berjalan dan alhamdulillah lumayan banyak peminatnya, yaa jualan gue DEKA'S COLLECTION EDISI KAOS KASKUS CORN. alhamdulillah

buat planning kedepannya ngga mau banyak ngarep ah, mendingan dinikmatin aja, selayaknya air mengalir, *jiah-jiah-jiah bahasa lu yu. iya dinikmatin sambil membawa target yang besar, tapi tidak perlu dibesar-besarkan

menjelang bulan agustus yang tinggal menghitung hari, gue deg-degan banget, masalahnya awal bulan ini gue udah pindaaaahhh. aaaaa.... meninggalkan kota yang begitu waw di gue kota JAKARTA menuju jogJAKARTA, hanya beda di "jog" aja sudah 180 derajat bedanya.

JAKARTA
[]
[]
JOGJAKARTA

jogjaa. jogja. banyak orang yang senang bangga akan kota jogja. "ILOVEJOGJA". yaaa bertumpuk-tumpuk tulisan ini nempel dibaju yang biasanya buat oleh-oleh sepulang orang di jogja. yaa, mungkin memang mereka sangat mencintai kota pelajar ini, pertama emang tempat tempatnya yang bagus, makanan serba murah, ngga macet, kota pendidikan, tempat wisata, tempat belanja, tempat syuting ftv, tempat nongkrong (dialun-alun), tempat foto-foto, tempat yang banyak turisnya selain di bali, pokoknya JOGJA tempat yang enaak.

itu kata mereka, tapi kalo kata gue, JAKARTA ngga kalah enaknya kok, secara gue udah 18 tahun tinggal di Jakarta, pernah ngerasain manis, pahitnya kota jakarta. dari macetnya yang sudah terkenal, terus kelangganan banjir, dari bisingnya, dari polusinya, dan dari kejamnya kota jakarta lainnya. tapi gue seneng, gue have fun tinggal disini. biar banyak orang mengeluhkan tentang Jakarta yaaa inilah Jakarta, menjelang hari H gue ke jogja, gue selalu menikati setiap yang gue lakukan di jakarta, gue menikmati macetnya kota jakarta sambil liat kanan-kiri banyak pengamen jalanan, gue nikmatin bisingnya jakarta yang beda banget sama di jogja, jam 6 sudah rame, apalagi jalan ciledug raya. abiis itu apa lagi ya? yaaa.... pokoknya banyak deh. tapi tetap JAKARTA DI HATIKU. hahahahah

dan sebentar lagi, aku di Jakarta sudah habis, aku sekarang mau ke jogJAKARTA. jangan lupain gue yaaa.. nanti kalo gue udah selesai belajar di jogja gue pasti ke jakarta lagi kok. dadaaaa....

Sabtu, 17 Juli 2010

my 18th

kemaren. dikasih surprise sama anak-anak. seneeeeng banget emang si dar pagi bete banget :( muka gue keliatan banget kalo bete. kaya karpet ketekuk-tekuk. dilipet-lipet. abisaan seharian dibuat nangis sama ayah. sampe matanya sembab, jelek banget. pokoknya tanggal 16 juli 2010 muka gue jeleeeek banget *berasa cantik ya yu?

eh iya masa lo harus tau, yang pertama ngucapin secara langsung siapa? siapa hayoo... masa cutomer service bank, soalnya kemaren gue baru buka rekening di mandiri.. tuh masa yang ngucapin orang yang ngga gue kenal. :'(

tapi pas malem ternyata anak-anak ngasih gue surprise.


senangnyaa punya temenbaik kayak mereka. ngga mau dipisahin ya allah.

oh iya permintaan gue pas tiup lilin "mudah-mudahan gue boleh ke puncak tanggal 19" amiiin

nothing special on my birthday, tapi berkat mereka ada kok yang spesial. :D makasih semuaaaa... devy, tante, dita, idhel, apink, firly.

Selasa, 13 Juli 2010

menang lomba kak benaaa... yeay

WOOOOOOYYY......!!!!!!!

kemaren gue abis ngikutin lomba yang diadain sama kak bena loh. namalombanya " give your looking worst" <--kalo ngga salah. caranya cuma ngirim foto terjelek, terunik kalian. pake cameroid.com dan gue ngirimin ini.



ternyata menaaaang..... yeaaaaay !!!!!
makasih kak bena. muah muah d
eh.



dapet hadiah loh.


ini tas dari hellorwin

ini baju dari baju benar dan kacamata bulet. hadiah juga loh.



cuma mau pamer menang doang wekekekekek... bye-->exit

Senin, 12 Juli 2010

hueee. kangenn sekolah

hailoooo..... pagi semua?

apa kabar nih?
gimana liburannya kemaren?
puasy?
mau nambah?

NGGAA BOLEEEEEEEEEH!!!!

(yaiyalah, ngga boleh. orang udah masuk si. emang enak, kayak gue dong liburrrr.. heheheh)
tanggal 12 juli, kemaren, pas banget sama anak-anak masuk sekolah. tahun ajaran baru, sepatu baru, tas baru, buku baru, alat tulis baru. semuaaa baru. enak ya? mau deh sekolah lagi.

saya kangen pake seragam. :"( huhuhuhuhuehueheeuheeeeeeeeh.....

ayoo semangat sekolah ya teman-teman, kalo udah lepas sekolah ngangenin loh. mau pake seragam, mau belajar di kelas (walaupun ngga sepenuhnya belajar heheheh), mau ketemu temen-temen, mau maiiin. mau cabuuut (jangan diikutinya anak-anak).

Minggu, 11 Juli 2010

spik-spik. bermutu

tentukan hidup mu dari sekarang nak!

he eh.. pasti laaach.abisan kan hidup tuh cuma sekali kalo ngga ditentuin dari sekarang mau jadi apa kita nantinya. *aseeek dah omongan lu yu.

dari pada kita ngomongin yang sudah-sudah mendingan ngomongin masa depan ya nggak?

masa depan? masa depan harus dilukis dari sekarang kerennya di buat sketch lah dari sekarang, jadi ada gambaran mau ngapain kita di masa depan. masa yang akan datang. mau kayak doraemon? boleeeh? mau kayak nobita? yang males-malesan. boleeeeh. terserah kalian.

naaaah mumpung masih belum jauh, masih 18 tahun laaah. kita masih bisa kok ngubah masa depan kita. misalnya 18 tahun yang lalu kita dikenal seorang yang manja. yaa... mulai sekarang diubah bisa tho kebiasaannya. jangan manja lagi, jadi pribadi yang mandiri. kan ngga selamanya kita ngetek sama orang tua. yeakaaan?

kalo gue sendiri maaah.. mau ngubah hidup gue. so pasti. mau jadi lebih rajin, masalahnya gue pemalas teramat sangat. gue mau biasain diri rajin mandi, (biasanya ngga mandi 2 hari ya yu? *hush jangna bilang-bilang), gue mau ngerubah diri gue menjadi orang yang pembersih BUKAN TUKANG BERSIH-BERSIH, seenggaknya kamar gue terlihat rapih lah, bukan kayak tempat sampah di kebayoran. wekekekeke. abis itu , gue mau biasain menulis, apapun itu gue tulis. kali aje jadi penulis. amiiiin.

yang terakhir gue mau seriiiuuussy sama dunia baru gue, perkuliahan. biar dikata fisika susah. tapi gue mau tekun. gue mau nunjukin kalo gue bisa kok. kali aja, jadi fisikawan. aseeekk... amiiiin.

walaupun cita-cita gue belum kesampean, masuk fakultas kedokteran. gue bakal nyoba terus. tapi kalo ngga dapet juga, ambisi gue selanjutnya adalah cari cowo, pacar dokter, biarin gue ngga jadi dokter kan kalo suami dokter gue dipanggil budok juga kaaaan? wekekekekeke. *ngomong apa sih lu yu.

ahahaha biarin aja. bye.
16 JULI 1992 ----> 16 JULI 2010
18 tahun

Kamis, 01 Juli 2010

selamat datang juli

the great month in the year


juli tahun 2010 :

  • gue ulang tahun
  • ulang tahun pernikahan ayah-ibu
  • semoga selalu diberkahi Allah
  • mudah-mudahan bisnis bisa jalan
terget juli 2010:
  • kamar gue harus bisa keliatan rapih
  • mau berusaha mandi tiap hari
  • bisnis 1 harus jalan, dilanjutkan bisnis 2
  • ngumpulin duit buat bekel di jogja agustus
  • biarin ngga punya pacar di 18th
  • cari pacar lagi. (loh..loh???)
  • semua kegiatan yang udah di planning jauh-juah hari bisa terlaksana
  • mudah-mudahan selalu bisa buat ayah-ibu tersenyum