Senin, 23 Agustus 2010

indahnya jogjaku

untuk sekian lama gue ngga ngepost. masalahnya gue tinggal di di jogja agak kedusunan sedikit jadi ngga kejangkau dunia maya. hehhehe. tapii cinta banget sama jogja deh. muah muah

Selasa, 03 Agustus 2010

mangstaaab mimpinya

Ada seorang anak berumur 5 tahun setengah lebih beberapa hari, dia ditanya sama tante-tante di bus transjakarta. “adek cita-citanya mau jadi apa?” dengan polos dia menjawab “cita-cita aku, mau jadi orang yang cepet dapet duit, dengan tidur doang. kaya om-om disana” --> ettt… anak kecil tau politik ye?

Jogja I'm coming

untuk kesekian kalinya gue nulis tentang lo, dari perbedaan lo sama Jakarta, dan dari persamaan lo sama Jakarta. tapi gimana pun juga lo akan jadi bagian dari hidup gue Jogjaaa..

besok siang, gue akan meluncur meninggalkan ibu kota, mudah-mudahan lo ngga sedih ya ibu kota (lah ngapain dia sedih, orang yang pergi lo doang si yu!) meninggalkan ibu kota, dan menemukan suasana baru di Jogja. Jogja-Jogja-Jogja, dari kecil gue pengen banget kesana. sampe ayah selalu bilang gini sama gue "makannya kakak belajar yang rajin, nanti kalo ranking 3 besar kita kejogja". tapi karena gue ngga terlalu pinter-pinter banget lebih tepatnya kurang hoki, dari SD gue jarang banget dapet 3 besar, seringan 5 besar, 10 besar. sampe suatu saat pas gue kelas 3 SMP gue dua semester berturut-turut dapet ranking satu tettore- toreeeet, selamaaaaaaaaaat!!! tapi apa yang ayah gue bilang "kak, karena udah keas 3 jalan-jalan ke Jogjanya nanti-nanti aja ya. fokus UAN, dapet SMA bagus dulu"

dan begitulah, sampe SMA gue lupa sama impian gue ke Jogja, cuma pas akhir tahun kelas 3, gue, tongki, putri, dani, dan ilena merencanakan trip to Jogja. dan akhirnya ngga kesampean juga karena ngurusin PTN. hueeeeh -"-

dan ternyata Allah memberikan jalan lain ke gue untuk bisa berangkat, dan menginjakan kaki ke Jogja. GUE DAPET UGM. waaaah terimakasih ya ALLAH.

dan gue akan menetap disana. di Jogja, bukan sekedar jalan-jalan biasa. gue bakal jadi wong Jogja. aseeeek. makannya tunggu gue disana yaaa... besok gue jalan, jadi kira-kira tanggal 5 pagi udah disana. oke sip sip

Minggu, 01 Agustus 2010

dadaaa JULI

terget juli 2010:
kamar gue harus bisa keliatan rapih (x)
untuk sekian kalinya, ini hanya sebuah niat belaka. karena kayaknya ngga mungkin kamar bisa rapih-pih-pih.
mau berusaha mandi tiap hari (x)
naaah... kalo yang ini mah gara-gara banyak syaiton syaiton yang ngebisikin gue "udah yu, nanti aja. nanti aja digabung sama sore. udaah laaah twitteran dulu, facebookan dulu, kaskus laaah. ngeblog yang pasti mah yu. nanti yeee!!" dan akhirnya yang sering gue lakukan adalah mandi 1 kali sehari, bahkan pernah kelupaan jadi digabung sama besok. hehehe (sumpah jorok banget lu yu!!)
bisnis 1 harus jalan, dilanjutkan bisnis 2()
alhamdulillah, bisnis pertama gue, jualan buku disekolah, mau nyaingin pak medi selesai, dapet lah nabung-nabung sedikit buat di jogja.. hehehe. daaan DEKA COLLECTION juga alhamdulillah lancaaaar. mantap deh, nanti kalo ada design baru beli yawh.
ngumpulin duit buat bekel di jogja agustus ()
berkat dapet sedikit-sedikt dari bisnis diatas, jadi bisa nabung buat kejogja. buat ongkos. uwhyeaaah..
biarin ngga punya pacar di 18th, cari pacar lagi. (loh..loh???) ()
eits.. disini ngomongnya frontal ngga ya? alhamdulillah udah di contreng. jadii. you know laaah.. weheheeheheeeii
semua kegiatan yang udah di planning jauh-jauh hari bisa terlaksana ()
alhamdulillah untuk sekarang sudah sesuai dengan palanning. (sudah)
mudah-mudahan selalu bisa buat ayah-ibu tersenyum ()
sedikit membuat ayah ibu tersenyum, walaupun ada beberapa hari yang bikin ayah ibu cemberut. i love you yah, i love you bu. nanti kalo kakak di jogja gimanaaa nih?

awal agustus, gue ngga mau muluk-muluk pokoknya gue selancar bulan Juli. amiin
gue udah di jogja loh. dadaaa jakarta, gue bakal rindu teramat sangat dengan kamuuu....