Senin, 24 Januari 2011

salary for bapak presiden

gembar-gembornya bapak presiden curhat tentang gajinya ya?

waaah... sepertinya saya sedikit ketinggalan berita ya? tapi enggak apalah kalo masih dalam satu dua minggu, pasti yang dibicarakan enggak jauh dari sini kan?

gimana sih ceritanya?
katanya pas lagi pidato bapak presiden sempet ngomongin gajinya yang belum naik, wah wah wah wah, ternyata gajinya yang segitu belum cukup ya pak? mungkin pengeluarannya juga banyak kali ya?

saking hebohnya, masa sampe-sampe saya mendapat tag di facebook seperti ini


awalnya saya ketawa kecil dengan gambar tersebut, dan mengomentarinya

oh, bapak juga mau koin ya? tunggu ya pak aku kumpulin dulu bareng anak kosan.

saya bilang seperti itu karena saya ikut progam kumpul koin krincing bareng COIN A CHANCE di Jogja buat adek asuh kita yang kurang mampu biaya pendidikan.

hehehee.. ada-ada aja ya? ^.^

dan sudah banyak juga di twitter gerakan "help salary for presiden" saya sebenernya kurang mengerti apa maksudnya. tapi setelah baca-baca di beberapa artikel tentang salary for presiden ternyata gerakan itu bukan omongan semata, kemarin di Bundaran HI banyak yang menyumbangkan koin seratus rupiah untuk gaji prasiden. ini sebenarnya sebuah sindiran atau apa ya? pertama karena menurut kebanyakan orang "tidak wajar kalo seorang presiden mempersoalkan soal gaji sangat tidak wajar"

tapi beberapa orang yang lain juga beranggapan biasa saja dengan pernyataan bapak presiden contohnya
"presiden kan juga manusia, wajar lah kalo minta gajinya dinaikin juga"
"hei pekerjaan presiden juga besar loh. inget"
jadi sebenernya ini adalah anggapan yang sedikit berlebihan pada sebuah pernyataan.

buat angin lalu aja yak pak~~

2 komentar:

  1. tau ngga, itu presiden bicara seperti itu untuk memotovasi bawahannya. jadi jangan negative thinking dulu

    BalasHapus
  2. setuju sama yang diatas. buat motivasi bawahannya presiden tuh

    BalasHapus