Kamis, 24 Maret 2011

CCD#17


CAC. 

untuk ke-tiga kalinya aku ikut berkumpul dengan orang orang hebat di Yogyakarta Coin A Chance. (aduuuuh bahasa formal syusaaaah yak!)

gini nih. ini yang ke-tiga kalinya aku ikut ngumpul sama orang-orang hebat di Yogyakarta Coin A Chance. yaaa gimana enggak hebat ya, mereka peduli sesama loh, dengan ngumpulin receh-receh kita bisa membantu adek-adek asuh yang enggak mampu, tapi yang punya semangat untuk sekolah.

dapet berapa yu? kemaren ccdnya?

weiiits sabar dulu, kan lagi cerita nih

naaaah. kemaren itu kita ngumpul di Bunderan UGM. dan ternyata banyak yang antusias sama akomunitas ini. yang dateng tau enggak berapa? 30 orang lebih, dan banyakan orang-orang baru. GREAT kan? disana kita nyetor koin-koinnya. dipandu mbak Karlin si Ibu Negara, dan Mas Aan, Mas Arwan. 

biasa pembukaan ccd ke-17 ini diawali dengan pengenalan CAC ke anggota baru, dan biasanya yang kayak gini mas Aan jagonya, dan sedikit ramah tamah sambil menunggu ibu negara dateng bawa celengan. 

yaudah ceritanya dapet berapa yu? kemaren ccdnya?

weiiits enggak sabar sabar ya?

yaudah deh aku ngalah. padahal masih mau banyak ceritanya. hmmm.... jadi kita kemaren berhasil ngumpulin koin sebanyaaaaaaaak...


*jeng jeng jeng jeng*

1.815.800 rupiah

nominal yang sangat besar untuk collecting day biasanya. karena setau aku ccd kali ini membuat rekor ---> sok taunya mulai. heheheh

ya udah deh ya. sampai situ dulu ceritanya, udah panjang lebar nih ngetiknya sampe jari-jari keriting. (*lebay*)

oh iya, bagi ceman-ceman yang belum bisa ikutan ngumpul, bulan depan ikut yuk! nanti tempat dan waktunya diberitahukan lagi kok sama ibu negara Mbak Karlina. oke!

oke, pesan saya, jangan lupa ngumpulin koin setiap harinya, karena dari koin kita bisa loh membantu sesama :)

oke. dadaaaaah ketemu di ccd#18 ya....

oh iya satu lagi, satu lagi

ternyata video profil CAC Jogja menang Juara 1 di ajang Yournalism yang diadain UI

lets keep on doin it guys..

salam krincing..^_^

oh iya. salam kenal dari kita untuk semua pembaca. muah muah. hahahah



1 komentar: