Kamis, 17 Maret 2011

Teman-teman blogku

hallo guys. aku mau ngasih beberapa link teman-teman yang emang hobi ngeblog nih, kali aja bisa nambah-nambah pengetahuan kalian. coba di lirik ya blog mereka


indah : Indah Nurhidayati. temen kuliah fisika kebetulan dia sekelas sama diriku.
huhuhu...
nurra : Nurra Keprin, biasanya aku panggil di mbak nurra, ada sedikit sejarahnya sampai kita seangkatan manggil dia seperti itu. bahkan sempai angkatan sepuh juga manggil dia "mbak nurra"
angkringanfisika : nah ini buat yang hobi sama fisika bisa mengikuti perjalanan hidup fisikawan dan fisikawati UGM loh. wow.
kiki : ini sahabat aku waktu sma, dia masuk stan loh. dia banyak ngajarin
tentang hidup :)


see ya. ketemu lagi dengan diriku di acara selanjutnya, yang pasti bakalan bagi-bagi blog yang seru dadaaaaaah muah muah

1 komentar:

  1. Hai Friend, apa khabar?
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    BalasHapus