Senin, 07 Maret 2011

Perempuan juga manusia


perempuan adalah makhluk paling indah. bukan begitu? perempuan bisa membuat dunia ini berwarna, perempuan memilik banyak kelebihan yang mungkin belum bisa dikerjakan oleh laki-laki. menjadi seorang perempuan adalah sebuah hakekat, dan rezeki yang indah. bukan tidak mnsyukuri menjadi laki-laki. tapi begitu lah perempuan. pernah kepikir enggak, kalalu didunia ini tidak ada perempuan? dunia ini akan sepi. perempuan yang melahirkan orang-orang baru yang bisa mengubah dunia.

Banyak yang dilakukan perempuan di dunia ini. saya akan membahas sedikit di lingkup Indonesia, terimakasih kepada perempuan-perempuan hebat

Ibu saya yang sudah melahirkan, mnegurus, dan mengajari banyak hal kepada saya di dunia ini.Ibu Kartini, terimakasih sudah membuat emansipasi wanita. sekarang wanita tidak sulit lagi untuk bekerja. Tjut Nyak Dien, untuk Ibu Guru, Ibu dosen

tanpa mereka semua mungkin kita belum bisa apa-apa. terkadang saya sedih kepada mereka yang tidak menghormati perempuan, mereka yang memperdagangakan perempuan, mereka yang kasar terhadap perempuan, mereka yang tidak menghargai perempuan.

sekarang zamannya sudah berubah banyak kejadian seperti yang saya bilang diatas. tapi sedikit perubahan. ayooo sekarang

8 Maret 2011 "HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL"

STOP perdagangan perempuan

lebih menghormati perempuan

lebih menghargai perempuan

dan tidak kasar kepada perempuan

ingat, kalian lahir dari rahim perempuan. 

1 komentar: