Minggu, 05 Februari 2012

dahulu


dahulu aku sekolah, masih terlihat lugu ya :)


dahulu semester3 saat survey makrab, aku-iip-bli gusde


dahulu tahun 2011 saat ayah naik haji, ayah di madinah


dahulu awal kali di jogja-prambanan, aku foto gila :)


dahulu semester 1 di ruang c3 kuliah kimia, aku dan felix


dahulu tahun 2009 lebaran's eve, fiqar-rafif-ibu-hanan-ayah-aku


dahulu di mcd malioboro tanggal 20nov2010, aku lagi marahan sama dia


dahulu di kecamatan pesanggrahan, ayah-aku nganterin ayah mau naik haji :)


dahulu waktu ldk kmf di depan kmf di foto kang qoudar,
moli-tiyak-saadi-aku


dahulu awal tahun ajaran baru 2011-2012 keluarga komdis,
aku-nisa-nikite


dahulu awal kuliah terpilih menjadi putra-putri fisika 2010, aku felix


dahulu perpisahan ipa2 tahun 2010, putri-aku-sheptian


dahulu menunggu praktikum fisdas1 main hujan-hujanan,
adit-aku-iip

2 komentar: