Rabu, 02 Januari 2013

hai 2013!!

Assalamualaikum,

sudah lama aku tidak menulis disini, apa kabar blogku?. ada janji aku untuk terus menulis di blog ini mulai 2013 ini. Alhamdulillah aku sehat-sehat saja selama 9 bulan tidak menulis disini. banyak kegiatan yang seharusnya aku share di blog pribadiku ini. tapi ada daya, aku tidak punya cukup waktu untuk itu, apalagi semester 5 ini si very hectic. jadi yaaa... begitu deh aku jadi males nulis.

awalnya memang agak berat untuk memulai kebiasaan yang lama tidak dilakukan, tapi untuk sebisa mungkin dicoba lagi. kan ada pepatah "bisa karena terbiasa" ya enggak?

awal tahun, pastinya semangat baru. semoga semangat itu tetap istiqomah yaa sampai akhir tahun.

semua orang pasti punya resolusi (apa yang ingin dicapai) pada tahun 2013 ini. aku pun begitu, banyak yang ingin aku perbuat lebih baik dari tahun sebelumnya :


  • aku ingin benar-benar terjun di kegiatan sosial
  • aku ingin kuliah ku lancar
  • aku bisa kerja praktek sesuai dengan minatku
  • aku bisa berkontribusi maximal di setiap event
  • aku dapat judul Tugas Akhir 
  • aku dapat restu dari orang tuaku
apa semua itu akan terwujud, tetap istiqomah, selalu berjuang, dan berdoa pastinya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar