Jumat, 24 Mei 2013

tiada

hai kasih,
hari itu, aku tau ada sesuatu yang hilang darimu
aku tau hari itu dunia begitu gelap dimatamu
aku tau itu cobaan dari Tuhan untukmu,
untuk naik ketingkat level lebih tinggi dari hidupmu

hai kasih,
hari itu, aku tau kematian datang layaknya hembusan angin. lebih cepat
aku tau kamu berusaha untuk kuat akan itu
aku tau kamu sudah berusaha yang terbaik untuk itu

sampai aku lihat kamu, begitu tegar saat melepaskannya
aku lihat itu semua kasih.

hai kasih,
hari itu, aku tau kamu menangis dalam hatimu
aku tau semua begitu berat rasanya
aku tau sekarang rasanya saat orang yang palintg kita sayangi telah pergi selamanya

hai kasih,
percaya bahwa Tuhan selalu menjaganya
percaya bahwa ia tenang disana
percaya bahwa setiap doa kita akan diterima oleh-NYA
percayalah itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar