Sabtu, 01 Juni 2013

Nostalgila :)

halo, assalamualaikum, apa kabar bulan Juni? 
what's your resolution of Juni?

postingan kali ini aku akan cerita tentang nostalgila masa kecil. Alhamdulillah akur dilahirkan di-era-90-an. karena itu salah satu alasan mengapa masa kecilku termasuk masa-masa teriindah selama hidupku. 

di-era-90-an, hari minggu adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak seusiaku (6-12tahun) mengapa? yap.. karena saat itu masih banyak film-filim kartun di TV, beda sama sekarang, yang terlalu banyak gossip infotaiment. 

lalu yang kedua, sore hari juga menjadi suatu yang ditunggu-tunggu untuk bermain, walau hanya 1-2jam tapi itu benar-benar quality time untuk bersosialisasi dengan teman sebaya, biarpun itu hanya bermain bekel, petak umpet, gobak sodor, bentengan, kasti, masak-masakan, tak jongkok, tak nyamuk, taplak, batu tujuh, buaya-buayaan, dan sepak bola. itu semua membuat aku bersyukur karena jaman dulu permainan tradisional banyak sekali. beda sekali dengan anak-anak jaman sekarang, biasa sore hari mereka, mereka isi dengan les privat, dan kalau bermain mereka bermain dengan pembantunya dan gadget mereka.

yang ketiga, makanan jajanan masa kecil juga menjadi alasan kalau anak-anak era-90-an itu paling menyenangkan, ingat dengan kue cubit, telor dadar, es potong? atau yang ada di gambar ini?


ingat itu semua? nah paling menyenangkan kan? walaupun tidak sehat-sehat banget. tapi itu menyenangkan sekali. jujur, aku kangen makanan itu semua. untung kemarin ulang tahun Yogyakarta Coin A Chance ke-4, banyak jajanan masa kecil. foto diatas aku ambil saat itu :)

kalau aku, aku menyimpan memori masa kecilku indah sekali. kalau kamu?

1 komentar:

  1. anak masnya mana kak?krip-kripnya juga gak ada fotonya, citos dll :) suka artikelnya jempol deh.

    BalasHapus