Sabtu, 16 Februari 2013

ini baru namanya hadiah

tahun ini baru berjalan 2 bulan kurang. untuk waktu yang sesingkat ini alhamdulillah Allah memberiku hadiah yang luar biasa (menurutku). masalah kuliah, disemester ini aku berhasil memberi hadiah ke ayah dan ibu tentang IP-ku. karena aku belum bisa kasih apa-apa selain itu dan selalu ngebuat ayah ibuku tersenyum bangga punya anak sepertiku. sujud syukur terus aku lakukan setiap satu persatu nilai-nilaiku keluar. alahamdulillah banget aku bisa ngerasain 24 SKS heheh :) kado dari Allah ini juga aku kasih ke masku mas arief gunawan, sudah lama aku mau kasih hadiah ini tapi belum kesampean, tapi disemester kemaren akhirnya aku bisa. thanks dukungannya mas.

i love 24

itu baru yang pertama, kemarin tepatnya, aku lupa jam berapa. iseng buka facebook, eh ada pengumuman tentang PKM. aku download pengumuman itu, daaaaan ya ampuuuuuun alhamdulillah lagi...... hadiah kedua dari Allah, PKM lolos (dibiayain). Ini pertama kalinya juga aku lolos PKM sebelumnya sudah ikutan tapi enggak lolos, belum dikasih kesempatan kali yaa. kali ini timku Nursusan Iskandar (ncus), Aditya Rianjanu (adit), Alvi Oktavia (alvi) dan Triyuri Lestari (uye). ini pengumumannya.



karena ini merupakan PKM pertama yang dibiayain, aku senengnya bukan main. deg-degan setelah ngebacanya dan mau nangis. heheh. aku juga langsung SMS pak Rinto dosen pembimbing kita. dan nazarku sepertinya bakalan aku bayar kalo pak Rinto lagi selow. mau nraktir. hehehe.

mudah-mudahan ada hadiah selanjutnya dari Allah. makasih ya Allah. hadiahnya subhanallah banget :)