Rabu, 17 September 2014

Mau wisuda lagi! biar dikasih bunga lagi :)

Alhamdulillah Alhamdullillah Alhamdulillah 19 Agustus 2014

Terima kasih ya Allah telah memberi aku kesempatan untuk bisa membanggakan Ayah dan Ibu dengan aku menyelesaikan studiku di S1 Fisika Universitas Gadjah Mada. Rasa bangga, rasa haru, campur aduk saat aku berada dalam proses sakral wisuda S1 periode Agustus itu. Yaa... sedikitnya aku senang dengan adanya orang-orang yang aku sayang diperistiwa bersejarah dalam hidupku. Ada Ayah-Ibu yang duduk di tribun timur atas Graha Sabha Pramana (GSP), ada Mbah, Rafif, Hanan yang menungguku diruang tunggu sambil melihat proses wisuda melalui layar proyektor, dan ada penyemangat aku di Jogja, Ncus juga nunggu diluar. Dede enggak ikut soalnya dia lagi ujian pendadaran tugas akhir di PNJ, Alhamdulillah juga dia lulus (waaaah kado dari dede nih) Terimakasih semuanya. :*

Flashback ke persiapan wisudah yaa... Alhamdulillah lagi rejeki anak sholeh mah datang dengan sendirinya. Dengan bangganya saat wisuda aku mengenakan kebaya buatan Ibu tercinta walaupun pola kebayanya bukan buatan ibu tapi kado hadiah dari Tante Titin (sahabat ibu seorang desainer). Ini dia kebayanya, Ibu buatnya hampir dua bulan loh. lama yaaah... Tadaaa..... ini dia


Modelnya memang aku yang minta, dengan ditumpuk-tumpuk sama kebayanya. hihihi.. seneng banget pas aku make ini, walaupun ada tragedi beberapa minggu sebelum hari H wisuda aku agak sedikit gemuk, jadi longtorso/bustie-nya enggak muat, jadi harus bongkar lagi. Ibu hebat loh bikin longtorso dan kebayanya sendiri. PURE. dari tangan ibu. :) cuma roknya kita beli di Thamrin City agak mahal sih 180rb tapi ternyata di Bringharjo cuma 60rb. hahaha... maaf kita kalap kemarin saat di Thamrin City. Ohya, pas wisuda jilbab sama make up aku dipakein ibu semua loh.

Hari H wisuda, 

Rombongan keluarga aku sampai GSP sekitaran jam tujuh kurang, padahal dijadwalnya jam enam harus sudah ngumpul di GSP. Tapi apa mau dikata namanya kudu dandan dulu, siap-siap ini itu jadi agak terlambat deh. Tapi ternyata sampai di GSP belum terlambat wisudawan-wisudawati yang lain masih pada ngantri per fakultas kok, belum masuk ruangan wisudanya juga.

Prosesi wisuda di Universitas ini cukup lama sekitar tiga setengah jam. Untung urutan Fakultas Mipa juga enggak terlalu belakang banget jadi menunggunya ngga terlalu lama samapai dipanggil nama aku.

Annisa Ayu Artanti, S.Si

Setelah dipanggil namanya, kemudian diserahkan ijazah dan salaman dengan dekan Fakultas Mipa, Pak Pekik. FYI, salaman sama bapaknya aku grogi banget. hahaha

Tadaaaa.... udah deh acara yang paling sakral menurutku sampai selesai aku dipanggil. Setelah itu rangkaian acaranya agak membosankan, sambutan mahasiswa lah, apa lah, pokoknya udah enggak kondusif. Aku bobok. hehe

Selesai prosesi itu, Ayah-Ibu yang tadinya duduk di tribun GSP akhirnya turun nyamperin aku dan bawa bunga buat aku... waaah So Sweet kan. hahaha. Tapi ibu tiba-tiba bisikin ke aku "nih, ibu kasih bunga kasian nanti anak ibu kalo ngga dapet bunga" -__- ibuuuu.....

Ibu-Aku-Ayah

Setelah itu kita keluar GSP tujuannya adalah ketemu anak-anak yang lain, Suasana di luar GSP sungguh sangat dan amat crowded, aku sampe susah nemuin teman-temanku. *ngarep banget dikasih bunga* hahaha.. Ini dia mereka yang rela nungguin diluar. terimakasih semuanyaaah

Yeaay 47..  Hilman (2012) - Gerry - Ayu - Ari

anak kosaan  Alvi - Gita - Aku - Yosi (Uye rista juga ada kok)

Aku - Mas Prastowo (2008)

Aku - Ncus (2008)

Aku - Bang Aldy (2010)

Bhima - Aku - Hilman (lagi)

Adit - Bhisma - Aku - Felix

Ibet - Aku

Felix (lagi) - Aku

Aku - Bang Halim (2009)

Bhisma (lagi) - Nila - Adit (lagi) - Santi - Aku - Gusde - Falah - Ana

Winda (2012) - Aufa (2012) - Aku - Santi (2012)


Felix - Lisa - Bli Gusde - Aku - Ano - Ana - Adit - Bhisma - Ilham - Tisar - nila

hahaha akhirnya ngumpul lagi Felix - Iip - Aku - Adit - Bhisma - Tatag


Habis foto-foto sama temen-temen, niatnya adalah foto di Rektorat, secara rektorat UGM sangat bagus untuk foto-foto habis wisuda. Tapi niat berubah ketika lewat bunderan UGM, dan kita foto-foto disini aja deh. Biar enggak mainstream. Dan sekalian foto, soalnya mitosnya kan kalo foto disini kan lulusnya lama, tapi aku udah lulus. YEAY...




Yuuk lah habis ini ke Fakultas dulu ambil jatah makanan. hahaha... kan kita udah bayar tuh dapet jatah makanan deh untuk tiga orang. Eh Alhamdulillah ketemu mereka-mereka juga. dikasih bunga lagi YES.

Mbak Novi (S2) - Mbak Hani (S2) - Mbak Beti (S2)


Aku - Bhisma - Bli Putu

Vada - Bli Putu - Aku - Fitriansyah

Duh duh dek, ini aku lupaa pokoknya angkatan 2013..
ada Bimo dan fitri dan adik-adik lain hehe

Foto-foto di SLR, di tab, belum puas akhirnya destination terakhir nih kita ke Calista di Jakal, disini kita foto yang agak resmi.





duuuh.... seneng banget hari itu, berasa jadi putri sehari. Terimakasih semuanya :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar